Mencoba menjadi guru tidak akan pernah akan terlupakan

Mencoba menjadi guru tidak akan pernah akan terlupakan. Aku * bahwa * guru. Siswa jenis benci atau cinta; tidak ada antara. Satu siswa baik berpikir jauh terlalu emosional untuk kebaikan dirinya sendiri (profesional), atau salah satu yang bisa jadi berarti mereka tidak percaya dia diperbolehkan berada di dekat mereka dalam kelas, tergantung pada apa yang situasi panggilan untuk.

Aku * bahwa * guru, ya. Saya dapat memberikan Anda berbicara semangat satu menit tapi kemudian mengeluarkan buku catatan Anda berikutnya jika Anda tidak membayar perhatian di kelas saya. Yang dijuluki ‘ Boot wanita ‘ dan ‘Ibu’ pada waktu yang sama. Saya bergairah, peduli, tegas, dan dilengkapi dengan yang jahat (dan saya berarti ‘jahat’) rasa humor. Jadi tidak, saya tidak memiliki ‘di antara’, itu adalah satu atau yang lain.

Mencoba menjadi guru tidak akan pernah akan terlupakan

Aku menghabiskan berjam-jam mencoba untuk memikirkan cara-cara untuk membuat belajar baru dan menarik setiap waktu, dan marah dalam hati ketika sesuatu tidak berjalan dengan cara saya direncanakan. Aku khawatir berlebihan tentang siswa tidak tertarik apa aku mengajar, tapi aku juga tipe untuk melihat mereka langsung di mata dan berkata, ‘dengar, kalian harus menarik kaus kaki Anda,’ dan berjalan pergi, ketika saya pikir saya perlu. Itu adalah jenis guru saya.

Aku diberitahu bahwa aku ‘m ingat untuk segala macam hal dan lagi, setiap istilah, ketakutan terbesar saya, dan ketakutan saya tidak pernah membiarkan lain orang yang tahu tentang, sampai sekarang, yang dilupakan segera setelah siswa menyelesaikan perjalanan belajar dengan saya.
Anda akan berpikir, dengan begitu banyak dari mereka datang melalui pintu itu berputar pendidikan, itu tidak akan mengganggu saya begitu banyak. Anda akan berpikir saya akan memiliki begitu banyak untuk berpikir tentang dan untuk berurusan dengan, setiap istilah baru, dengan tiap batch gaggle berwajah segar, antusias, bahwa itu adalah sesuatu yang saya tidak pernah berpikir tentang. Tapi aku melakukan. Aku merenungkan Apakah mereka akan merefleksikan kembali pada diskusi kelompok animasi, yang terus-menerus tertawa, hati ke hati chatting sesekali, sumur-niat-ed chiding. Aku ingin tahu apa yang akan mereka mengambil darinya, dan lulus ke generasi berikutnya, jika mereka bahkan membiarkan kenangan kita bersama-sama untuk pergi melalui pikiran mereka. Saya bertanya pada diri sendiri jika aku sudah terlalu keras pada mereka, jika aku sudah berubah mereka dari belajar sama sekali, dan apa yang dapat mereka katakan tentang saya untuk keluarga anak-anak muda mereka sendiri.

Overthinking ini telah menjadi beban yang lebih besar daripada aku sanggup, dan aku telah memutuskan untuk membuang dari bahu saya dan masuk ke kotak pepatah, dikurung dalam relung pikiran saya. Saya juga telah memutuskan untuk memberi tahu Anda apa yang benar-benar saya percaya telah memberikan kontribusi untuk membuat begitu banyak hubungan saya dengan saya pelajar yang langgeng satu. Ini didasarkan pada pengalaman saya sendiri (belajar dan mengajar):

1. manfaat dari keraguan
Hal ini jauh lebih mudah untuk label mahasiswa, terutama jika mereka semua tampaknya lakukan adalah mengecewakan Anda. Lagi dan lagi. Kata di sini adalah ‘menguntungkan’. Hal ini luar biasa seberapa baik orang-orang muda ini terdapat dapat menyembunyikan pengalaman menyakitkan hidup mereka. Mereka tampak terpengaruh di luar, bahkan angkuh. Mendekati mereka sekali tidak melakukan itu. Anda mungkin harus menjaga menyembul di permukaan (dengan lembut, tentu, dan dengan belas kasihan yang tulus) sampai mereka akhirnya terbuka Anda. Begitu mereka lakukan, dan memahami Anda ada untuk mereka, adalah menit Anda terukir memori mereka.
Di sisi lain, beberapa hanya tidak. Hal ini tidak Anda, itu mereka. Dan mereka akan menghargai jika Anda memahami kebutuhan mereka untuk privasi, apapun alasannya. Anda telah mencoba, dan Anda perlu untuk mundur. Mereka tahu di mana untuk menemukan Anda jika mereka memutuskan mereka membutuhkan Anda.

2. saldo
Anda tidak selalu dapat ‘ibu’. Anda perlu untuk menjadi seorang teman, mentor, pemandu sorak, sumber kritik objektif. Maksud saya katakan adalah, Anda harus bersikap tegas kadang-kadang. Itu tidak membayar untuk menjadi ‘pally’ sepanjang waktu. Anda perlu untuk mengakui pentingnya keseimbangan. Mereka akan menghargai Anda untuk menjadi salah satu yang mendorong mereka ketika mereka perlu didorong. Bahkan jika dibutuhkan tahun bagi mereka untuk menyadari hal itu.

3. mendengarkan, mendengarkan, mendengarkan.
Beberapa hal lebih kuat daripada hanya meminjamkan telinga. Anda harus sepenuhnya siap untuk mendengarkan apa yang mereka harus katakan, tanpa penghakiman. Sepertinya ini akan menjadi akal. Cukup mengejutkan, meskipun, orang tidak mengerti perbedaan antara mendengar dan mendengar. Anda dapat mendengar apa yang dikatakan seseorang, tetapi Anda mungkin tidak benar-benar mendengarkan. Memberikan tidak hanya telinga Anda, tetapi juga hati Anda.

About the author

bellanovitasari Seorang professional fashion blogger, owner dan penulis konten di FreeShippingUggs Hidup itu yang penting dinikmati, suka makan yang penting pakai sambel dan kalo jalan selalu pegang perut 😀